Klinik dr. Adi Wira

Klinik dr. Adi Wira

Kenapa Perokok selalu Merokok

Inilah logika perokok yang membuat kita sebagai perokok terus merokok. Kejadiannya kmrn, pas ane lg naek bis damri malem2 (kondisi bis sepi,makanya ane ngerokok)
PR: Perokok
BP: Bukan Perokok


*mereka berdua lagi di bis*


PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
PR: Mau rokok mas?
BP: oh tidak terimakasih...


BP penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok,lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan


BP: sehari habis berapa batang rokok mas?
PR: Biasanya sih 2 bungkus
BP: sebungkus harganya berapa mas?
PR: 10.000
BP: mas udah berapa tahun ngerokok?
PR: 20 taon
BP:begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh!
PR: saya juga kasih gambaran!
BP: silahkan
PR: mas perokok atau tidak?
BP: tidak. itu haram bagi saya
PR: LAH? NAPE LO NAIK BIS? MOBIL LO MANE?!!
BP: ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=D.