Klinik dr. Adi Wira

Klinik dr. Adi Wira

Ibuuuu : Hampir Menangis Membacanya

Aku mempunyai  pasangan hidup...
Saat senang aku cari pasanganku

Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu
Saat sambut valentine selalu beri hadiah pada pasangan.
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"
Selalu aku ingat pasanganku

Selalu ibu yang ingat aku
Setiap saat  aku akan telpon pasanganku
Kalau inget  aku akan telpon ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu


Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...
Apakah kau ingat untuk mengirim uang untuk ibu?
Ibu tidak meminta banyak... lima puluh ribu sebulan pun cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya........
Tapi kalau ibu sudah tiada..........
Ibu aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....
Berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibunya....
Berapa banyak yang sanggup melap  muntah ibunya.....
Berapa banyak yang sanggup mengganti lampin ibunya.....
Berapa banyak yang sanggup..... membersihkan najis ibunya.......
Berapa banyak yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya....
Berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya....
Dan akhir sekali berapa banyak yang men-sholati JENAZAH ibunya?