Klinik dr. Adi Wira

Klinik dr. Adi Wira

Jualan tanpa Modal, Untung Maksimal dengan Sistim Dropship


Siapa bilang berjualan/bisnis memerlukan modal yang besar? Inilah salah satu sistim penjualan yang kami terapkan untuk Anda dengan modal nyaris tidak ada dan tetap bisa menjalankan kegiatan Anda.

Kami menerima jasa dropship di setiap barang yang kami jual di Nitnot Zhop dan sangat cocok bagi anda yang ingin berbisnis, tanpa hrs mengeluarkan modal/menanggung resiko barang tidak laku
 
Dropship adalah suatu sistem penjualan produk langsung dari Nitnot Zhop ke pembeli Anda (Reseller).
Anda tidak perlu melakukan stok barang, melakukan packing maupun mengirimkan barang kepada pembeli, keseluruhan aktivitas itu akan dilakukan langsung Nitnot Zhop  atas nama anda.

Setelah pembeli Anda mentransfer uang ke rekening Anda, maka Anda membayar kepada Nitnot Zhop sesuai dengan harga beli Anda (ditambah dengan ongkos kirim ke pembeli Anda) dan memberikan data-data pembeli (nama,alamat,no HP) kepada kami. Barang yang Anda pesan, akan dikirim ke pembeli Anda langsung dari Nitnot Zhop. Selisih uang yang Anda terima dari pembeli dengan yang Anda bayarkan kepada kami adalah keuntungan Anda. 

Keuntungan Dropship:
  1. Tidak perlu investasi besar untuk membeli stock barang yang akan kami jual.
  2. Tidak perlu investasi besar untuk memulai usaha
  3. Tidak perlu khawatir dengan masalah barang yang rusak karena lama tersimpan / tidak laku.
  4. Tidak perlu melakukan packing dan mengantar produk yang anda jual ke perusahaan pengiriman, karena barang dikirim langsung oleh Nitnot Zhop.
Ketentuan Dropship:
Anda harus terdaftar sebagai member Nitnot Zhop silahkan register untuk menjadi Reseller Dropship. Semoga barokah...

Klik disini untuk Mendaftar/Bergabung Bersama Kami….