Klinik dr. Adi Wira

Klinik dr. Adi Wira

Cinta Tidak Akan Pernah Kembali

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya :

"Ap
akah cinta sejati itu?"

Guru:
B
erjalanlah lurus di taman bunga yang luas,
petiklah 1 bunga y
ang terindah menurutmu,
Dan jangan p
ernah berbalik ke belakang !


Kemudian aristotles melaksanakannya dan
k
embali dengan tangan hampa..

Guru:
mana bunganya?

Aristotles m
enjawab: Aku tidak bsa mendapatkannya,
s
ebenarnya aku telah menemukannya,
t
api aku berfikir, di depan ada yang LEBIH bagus lagi..

k
etika aku telah sampai di ujung taman,
Aku b
aru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yg terbaik,
t
api aku tidak bisa kembali lagi kebelakang...


Guru:
seperti itulah cinta sejati,
sem
akin kau mencari yang terbaik,
maka kau tak akan pernah menemukannya.. :)
JANGN PERNAH SIA2kan cinta y
ang pernah tumbuh diHatimu..karena waktu "TIDAK AKAN PERNAH KEMBALI.." !!!