Klinik dr. Adi Wira

Klinik dr. Adi Wira

BWA - Bioskin Whitening Agent : Pemutih Wajah dan Seluruh Tubuh

 
Alhamdulillah...
Terus terang seumur - umur baru kali ini saya menjual Resep Skin Whitening yang ternyata Benar - Benar AMPUHHHH dan MANJUR nyata...
Serius...
Saya sampai terkaget - kaget sendiri bahwa produk Oral Whitening BWA ini by BioSkin ini bisa efektif bekerja setara Suntik Putih Mahal Klinik dokter...
Awalnya terus terang saya SKEPTIS...
APATIS DAN RAGU PLUS TRAUMA Menjual Produk Kapsul Whitening...

3 kali menjual formulasi Whitening sebelum BWA, testimoni yang masuk sedikittttt banget...
Saya sampai gak enak dengan pasien - pasien yang terlanjur percaya dan memiliki ekspektasi tinggi dengan kapsul whitening resep dokter yang saya distribusikan tersebut...

Finally...
Alhamduliahh Yaa Allahhh..
Dan Doa - doa serta kerja keras Team Dokter kami membuahkan hasil...

Setelah total 3 tahun mencoba dan meresepkan untuk diri sendiri dan keluarga sendiri : BWA alias Bioskin Whitening Agent akhirnya Bisa dijadikan ANDALAN Saya Terakhir untuk Cantik.. Putih YANG BENAR - BENAR NYATA Hasil Formulasinya..
Terima kasih Team Dokter Bioskin...
Dr Anita Suriadi.. Dr Arijanto Janu dan seluruh Apoteker yang telah bekerja Keras untuk menghasilkan Resep Luar Biasa ini...

Bulan Juli Paket BWA 30 hari 700 ribu setelah Juni lalu promo Price 650,000... 
Paket Per Agustus menjadi 750,000 yaaa..

Minat ? 
● Pemesanan resep membutuhkan 5 hari kerja...
● Transfer didepan ya plus ongkir...

Pemesanan :
HP : 087851420725, 081216168057
FB : Bioskin HerbalSlim, Bioskin Indonesia
@bioskinindo
www.herbal-slim.com