Klinik dr. Adi Wira

Klinik dr. Adi Wira

Bioskin : Slimming Scrub

 
Halowww...

Testimoni file Pasien dokter kami akhirnya telah di UpLoad di FB setelah melalui Total 4 bulan percobaan pada 50 pasien ( Termasuk saya )...
Hasilnya : Sangat Significant! Serius!
Nih Info lengkap mengenai Produk Ajaib BioSkin Slimming Scrub...

» Ingredients :
Polyethilene Beads, Regu Shape, Chitosan, Spirulina, Alpha Hydroxy Acid, Salicylic Acid, Silica, Sea Salt & Essential Oils + Bahan lainnya.

» Diresepkan Dengan Formulasi dasar dari Jepang & USA, yang lalu di Racik ulang / ReFormulasi oleh Pharmacist kami dengan penambahan beberapa zat aktif tertentu utk meningkatkan manfaatnya

» Hasil Significant : 1 - 2 minggu dengan penggunaan setiap hari.

» Sangat Bagus saat dikombinasi dengan Masker Whitening Plus Penirus pipi.

» Cara pakai BioSkin Slimming Scrub ( BSS ) :

• Cuci muka terlebih dahulu dengan sabun wajah, bilas air hangat. Ambil butiran scrub secukupnya untuk mulai mengaplikasikan BioSkin Slimming Scrub.

- Untuk menghilangkan double chin atau meruncingkan dagu : gosokkan BSS dibawah dagu dengan mengurut perlahan lemak dagu dari arah depan ke belakang serta sebaliknya sembari membentuk dagu yang diinginkan.

- Untuk membentuk wajah menjadi lebih langsing tanpa "Chubby" :  Urutkan BSS perlahan di pipi dan rahang dengan telapak tangan secara membulat melawan arah jarum jam.

- Untuk memancungkan hidung : Urut membulat melawan arah jarum jam menggunakan jari pada batang hidung dikiri dan kanan, sambil diarahkan untuk membentuk Hidung.

Gosokkan scrub hingga habis dan meresap. Diamkan beberapa menit. Bilas dengan air hangat untuk hasil maksimal.
Lakukan setiap Hari..

Jika dengan 30 Gram (200ribu) ga cukup untuk dapat hasil Maksimal... Kami menyediakan seri 120 Gram ( 700ribu) untuk 1 bulan...

Di PP Menggunakan 2 Jar 120 gram + 3 Pot Masker Whitening Plus.

Distributor Pusat
BioSkin ~ Aira Deev@ ~ HerbalSlim

Minat, Segera Hubungi Kami :
Pin BB : 265E6E94 atau 28A3C1CF

SMS : 081216168057 atau  081358479504